Rabu, 04 April 2018

Antara Syairmu dan Syari'atku


Maaf, ibu pencinta kidung dan sari konde yang telah terang2an menjelaskan kejahilannya saat berpuisi, ibu dan aku sama, suka bercerita dan berandai2 melalui kata2 indah, hanya saja sepertinya aku jauh lebih mencintai syari'at dari pada seluruh pernak-pernik yang ibu indahkan itu, bahkan jika syari'at menyerukan ummatnya agar berhenti berpuisi pun, akan ku tinggalkan syairku

Syairmu telah begitu buas membentak Syari'at

Tapi aku tenang, sebab Allah tak akan rugi apa lagi cacat karena kalimatmu,
Aku merasa tenang, sebab Syari'at tidak akan patah apa lagi luntur karena kalimatmu,
Dan aku begitu tenang, sebab Islam akan tetap utuh dan kokoh tidak semudah itu roboh karena kalimatmu,
Bahkan aku sangat tenang, sebab Ummat-Nya tetap mendekap syari'at kuat2 dan tidak goyah hanya karena kalimatmu, . . .

#poeAdw #beberapaharibelakangan #bahaskidungdansarikonde #ibuindonesia #akucintasyariat #ibusukmawati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar